SLIDER

QUINNY ZAPP FLEX REVIEW


Dalam 2 bulan terakhir ini aku pakai stroller Quinny Zapp Flex untuk Danu. Aku suka sekali mulai dari bentuk sampai dengan fungsinya. Bisa juga dipakai dari newborn sampai toddler! Sehingga gak perlu punya stroller banyak-banyak, punya satu ini saja udah cukup multifungsi. 


Stroller ini bisa dipakai dari newborn karena bisa menghadap mamanya, dan bisa posisi tiduran. Untuk newborn aku tetap saranin untuk beli padding alas berbentuk bantal tipis rata khusus stroller plus bantalan di seat beltnya. Kalau mau lebih aman lagi bisa coba pakai carseat dari quinny atau Maxi-Cosi pebbles pakai adaptor. Tanpa alas dan carseat sih sudah bisa dipake kok, cuman aku menyarankan saja. Kebetulan aku pakai ini saat Danu sudah usia 6 bulan jadi aku gak pakai tambahan apa-apa.




Biasa pake stroller yang sama pada 5 tahun terakhir, aku gak pernah ngerasain stroller lain jadi merasa stroller aku yang lama fine aja. Tapi memang beda banget pas pakai Quinny Zapp Flex ini. Gak salah memang ada harga ada rupa ya, selain jauh lebih cantik difoto, manuever-nya juga enak banget. Rodanya itu  ada 3 dan super smooth, kerasa ringan banget didorong. Bahkan si stroller ini dinaikin si kakak yang udah 15kg pun gak kerasa berat dorongnya. Aku sempet video-in si Danu (1 tahun) ngedorong-dorong kakak di stroller dengan nyantainya. Super gampang dibelok-belokin dan gak pakai effort.



Handle-nya juga nyaman dan bisa dipakai untuk menggantung tas yang gak terlalu berat dibelaka. Ini sangat amat penting buat aku karena aku suka  sakit punggung kelamaan bawa barang berat. Tapi untuk yang mau taruh barang, tolong perhatikan ya perbandingan antara berat bayi dan berat tas harus beratan bayinya. Terutama kalau yang ditaruh newborn, harus hati-hati. Jangan sampe naro tas yang beratnya 5kg, ya pasti jomplang. Kalau bisa jangan gantungin benda terlalu berat, untuk keamanan saja. Walaupun aku pernah sih dan gak jatuh karena strollernya cukup kokoh.


Area dibawahnya cukup, untuk aku yang suka taruh gendongan, mainan, botol minum atau sendal.

Untuk melipatnya dia bisa jadi kecil dan ringkes sehingga gak memakan tempat di bagasi. Jujur awalnya aku rada bingung sih urutan ngelipatnya. Cuman kalau sudah nonton videonya ternyata mudah kok. Kalau penasaran banget bisa langsung nonton video ini ya: https://www.youtube.com/watch?v=vqBAj7GtkEs.


Overall, I would definitely recommend this stroller for newborn until toddler. 

No comments

Post a Comment

© Productive Mamas Blog