SLIDER

TEETHER


Dulu Dio sama sekali gak suka gigit teether. Gak tau juga kenapa. Apa karena aku beli yang bentuknya kurang nyaman untuk dia, atau gimana. Setiap beliin teether selalu dibuang, tapi mainan dan benda sekitar digigit-gigit juga. Namun berbeda dengan adiknya Danu yang dari usia 2-3 bulanan sudah segala macem digerogotin. Akhirnya dari pada gigitin benda aneh-aneh, walaupun sudah sempat pesimis sama teether, aku akhirnya memilih teether dari Dr.Brown's.

Kenapa teether dari Dr.Brown's? Pertama karena bentuknya gemas, hehe. Namun yang terpenting teether ini di design oleh Pediatric Dentist sehingga memang dibuat untuk kenyamanan gusi bayi, dan BPA free tentunya. Teether ini juga aman untuk dimasukan ke freezer supaya dapat membeku jadi es. Dengan begitu saat teething atau mau tumbuh gigi, mengurangi rasa gatal atau sakit yang dirasakan anak. 

Untuk anak usia dibawah 3 bulan aku sarankan yang Flexees Ergonomic Teether karena mudah dipegang anak. Selain itu ada fitur gerigi yang membantu meringankan gatal karena tumbuh gigi tadi. Untuk anak diatas 3 bulan dengan motorik halus lebih baik, serta sudah dapat memegang benda dengan mantap, bisa memilih opsi lain seperti Coolees Soothing Teether yang semangka ini.

Karena Danu sekarang sudah makan, saya juga selalu sedia tooth & gum wipes untuk membersihkan dalam mulutnya setiap habis makan kalau berpergian. Wipes ini bebas dari fluoride (food grade) dan terbuat dari bahan alami, bebas dari alkohol dan parabens.


Here are some of my favorites, what's your favorite Dr.Brown's products?

1 comment

  1. Kalau saya suka banget pakai milk bottle dari produknya dr.Brown ini mbak. Alasannya sih karena dilengkapi dengan anti sedak yg emang bagus dan efektif :) Salam kenal ya..:)

    ReplyDelete

© Productive Mamas Blog