SLIDER

COBYHAUS: PLAYMAT BAYI YANG AMAN DAN NYAMAN

  • 25 September 2017


Ada yang ingat gak, sekitar setahun lalu saya pernah post video sedang menjatuhkan telur ke playmat bayi di Instagram?  Nah ini dia playmat Cobyhaus favorit keluarga saya! Akhirnya setelah 1 tahun hadir untuk keluarga di Indonesia, Cobyhaus mengadakan grand launching-nya sekalian mengumumkan kolaborasinya dengan Fisher Price untuk playmat Pure Living di Lucy in the Sky, SCBD pada tanggal 7 September 2017. Untuk yang punya bayi dan sedang mencari playmat, berikut saya akan berikan sedikit review mengenai Cobyhaus, serta beberapa foto dari acara kemarin.

Menurut saya playmat bayi merupakan investasi jangka panjang. Jadi memang harganya akan cukup mahal, tapi worth it. Karena saya punya juga beberapa playmat jaman Dio kecil yang murah, belinya asal aja karena buru-buru gak pake research. Ternyata saat buka dari plastiknya, catnya bau dan gampang ngelupas, mat-nya juga tipis sehingga gak aman untuk bayi baru belajar merangkak. Nah dari pada saya punya 3 alas main tipis dengan kualitas yang kurang baik, mending sekalian nabung untuk punya Cobyhaus yang memang terjamin aman karena BPA Free, sudah di tes dan melewati standard internasional seperti  CE, MC, dan SGS.

So far puas banget dengan playmat ini karena masih awet banget sampai sekarang. Kami punya 2 untuk ditaruh di kamar saya dan dibawah. Yang paling penting adalah playmat ini selain aman, juga ringan, jadi diseret kemana-mana kalau mau dipindah ruangan juga mudah. Walaupun tipis, tapi sudah teruji aman dipakai saat anak belajar merangkak. Jadi waktu awal-awal Danu merangkak dan menjatuhkan kepalanya gak apa-apa. Plus motif-motif barunya gemas banget alias kekinian, jadi ditaruh di rumah gak merusak pemandangan. Jujur saya punya 2 yang motif Disney dan yang kekinian tersebut. Untuk yang Disney cukup diruang main anak karena menurut saya agak keramean motifnya, namun yang kekinian bisa ditaruh di ruang tamu maupun kamar saya untuk anak-anak main. 

Selain playmat, Cobyhaus juga memiliki pagar, perosotan, dan UV sterilizer. Namun untuk yang ini saya belum bisa review karena gak punya. Bisa langsung cek websitenya disini untuk yang penasaran. 

 
Photos courtesy: @adyakirana

No comments

Post a Comment

© Productive Mamas Blog