SLIDER

OFFICIAL STORE BALITA KITA DI TOKOPEDIA


Karena terakhir punya newborn sekitar 4 tahun yang lalu, tentunya sekarang saya harus banyak research lagi dan melek sama yang namanya informasi. Termasuk dalam memilih barang-barang bayi, saya sangatlah selective. Dari anak pertama sih memang tipe suami saya yang practical, jadi gak mau beli barang sekedar karena hits saja atau laper mata. Kalau memiliki barang memang harus bermanfaat, dan baiknya bisa dipakai long-term juga. Senang sekali bermain ke kantor Tokopedia minggu lalu karena dapat berbagai macam informasi mengenai produk anak berkualitas dari Official Store Balita Kita di Tokopedia. 

Balita Kita adalah sole principal distributor dari produk I-Angel, Upang, Brother Max, Como Tomo, dan yang terbaru adalah Comfi. Produk yang dipilih oleh Balita Kita merupakan produk-produk yang belum pernah masuk Indonesia, unik, dan berkualitas tinggi. Karena founder-nya juga merupakan orang tua, jadi mereka ingin menghadirkan produk yang bermanfaat dan memudahkan hidup para orang tua di Indonesia. 

Selama ini aku sudah sering sekali mendengar mengenai produk-produk ini, tapi gak pernah terlalu mencari tau banyak karena Dio sudah usia 4 tahun, jadi aku jarang lihat-lihat produk untuk bayi. Namun setelah punya newborn pastinya jadi penasaran. Setelah mendengarkan presentasi dan manfaat dari produk-produk tersebut, jujur aku sangat tertarik dengan semuanya, terutama Upang, i-Angel, dan Comfi. 

Kayanya para mama yang memiliki bayi pasti pernah mendengar produk Upang. Upang merupakan sterilizer yang menggunakan sinar UV, bukan uap. Kalau punya newborn lagi itu banyak sekali yang harus di steril. Berasa banget repotnya nyuci botol, pompa ASI, dan mainan, terutama kalau malam hari sedang mengantuk. Biasanya kita cuci pakai sabun, lalu dituang lagi pake air panas mateng, lalu masukan ke steril yang uap. Banyak sekali prosesnya. Nah Upang ini solusi dan long term investment untuk kerepotan ini. Berikut ini merupakan keunggulan dari produk Upang:
  • Seperti yang sudah di mention, Upang menggunakan sinar UV, tanpa panas, untuk mensterilkan benda didalamnya tanpa perlu air.
  • Upang mengeringkan di suhu rendah 40 celcius yang aman untuk semua bahan, bahkan plastik sekalipun.
  • Kenapa tadi aku bilang long term investment? Karena mulai dari kita menyusui, sampai nanti anak MPASI, mainan, lalu sampai barang ayah ibu seperti peralatan make up, handphone, camera pun bisa dimasukan kesini (selama besarnya cukup).
  • Sertifikasinya dari Jepang, diapprove oleh para panel dokter, dan dipakai di berbagai rumah sakit anak yang ada di Indonesia.
  • Listriknya hemat sekali hanya 20-35 watt, sedangkan sterilizer uap biasanya mulai dari 600-1000 watt. Jadi walaupun di depan harganya lumayan mahal (sekitar Rp 3.000.000) tapi untuk long term apabila kita memang pakai terus menerus dan lihat listriknya sebenarnya jadi gak mahal juga. 

Selain sterilzer aku tertarik sekali dengan produk I-angel. Akhir-akhir ini aku sedang mencoba berbagai macam gendongan bayi, karena menurut aku cukup repot memakai stroller tandem maupun membawa 2 stroller untuk berpergian. Seringkali aku pergi sendiri sama anak-anak, jadi paling praktis ya memakai gendongan dan 1 stroller. Yang membuat aku tertarik dengan I-angel karena gendongan ini merupakan award winning original hipseat carrier. Hip-seat ini memiliki fungsi agar bayi lebih nyaman di gendong. Beberapa kelebihan lain dari I-angel adalah sebagai berikut:
  • Aman untuk bayi karena men-support paha dan lutut bayi, sehingga mencegah hip dysplasia.
  • Selain itu juga sudah memiliki berbagai sertifikat dengan international standard dan Korea Certification Mark (KC Certification). 
  • Tidak pegal saat menggendong, karena berat bayi diarahkan ke pinggang. Sehingga mencegah tangan, pundak, dan punggung untuk terkilir. Jadinya juga anak gak kerasa berat.
  • Bisa dipakai untuk berbagai macam posisi. Anak dapat menghadap depan, belakang, dan digendong di dada maupun di punggung.
  • Bahannya terbuat dari katun dan polyester kelas tinggi. Sehingga halus, gak panas dan nyaman bagi kulit bayi.
  • Kuat menanggung beban anak sampai 20kg.
Produk ketiga yang aku suka dari Balita Kita adalah bantal Comfi. Khusus untuk ini aku akan buat blogpost terpisah ya, karena sekarang sedang aku coba ke Dio yang bisanya mudah sekali keringetan kepalanya, jadi jauh berkurang!



Nah barang bayi yang sudah aku review diatas bisa dibeli langsung di Official Store Balita Kita di Tokopedia. Baiknya langsung beli di official store tersebut karena aman, dijamin asli, pilihannya lengkap, dan tersedia pilihan untuk cicilan. Ada mama yang sudah memiliki produk-produk tersebut? Kalau sudah kasih review di komen ya!

No comments

Post a Comment

© Productive Mamas Blog