SLIDER

HAPPY NEW YEAR 2017!


Happy New Year 2017, Mamas! Better late than never. Sebenarnya sih salah satu resolusi saya di tahun 2017 ini untuk lebih rajin lagi meng-update blog, namun sudah tanggal 5 January ternyata blog belum di update karena keasikan liburan. Liburan kali ini sih saya sekeluarga tidak kemana-mana lebih banyak santai di rumah dan bermain sama Dio. Namun sepertinya keenakan santai-santai jadi banyak hal yang tidak dikerjakan. Nah disini saya ingin recap tahun 2016, dan membuat resolusi untuk 2017!

Tahun 2016 ini banyak sekali yang perlu disyukuri. Alhamdulillah saya sedang hamil anak ke-2 yang usia kehamilannya sekarang menginjak 7 bulan, memiliki tim Productive Mamas yang menyenangkan, banyak bertemu teman baru dan kolaborasi dengan berbagai macam brand yang saya support tentunya. Tahun 2016 ini rasanya saya jalankan jauh lebih santai dibandingkan 2015. 2015 karena awal mula membuat blog, saya banyak keluar untuk meeting, banyak mengiyakan acara, kerjasama dan sebanyak-banyaknya opportunity yang ada. Di tahun 2016 ini saya lebih selective, lebih banyak santai bisa dibilang, dan banyak waktu yang dipakai untuk istirahat di rumah. 

Tahun 2017, saya namakan sebagai  TAHUN KELAHIRAN. Selain tentunya akan menjadi kelahiran anak ke-2 saya insyAllah, dan banyak teman dekat saya yang akan melahirkan juga, dari Productive Mamas sendiri, akan banyak event, dan program baru yang dilahirkan. Salah satunya kami juga punya, program membership yang akan membawa banyak manfaat untuk mama. Jangan lupa bergabung ya! Akan ada produk baru juga yang berhubungan dengan anak-anak yang saya gak sabar luncurkan di tengah tahun ini kalau lancar. Ada juga produk kolaborasi bersama brand favorit saya yang akan diluncurkan akhir January atau awal February ini. Maaf ya ceritanya agak ambigu, hanya memberikan hints-hints, tapi karena masih dalam progress, dan akan kepotong sama saya lahiran 2 bulan lagi, saya belum berani terlalu banyak cerita disini. Ditunggu artikel lanjutannya ya!

Untuk resolusi personal sendiri saya ingin menjadi orang yang lebih organize, efesien menggunakan waktu, dan memiliki work-life balance yang baik. Jujur tahun kemarin walaupun bisa dibilang santai, kalau sedang main sama Dio pikiran suka terbelah ke ide-ide membuat artikel atau acara, lalu kalau lagi menulis di laptop suka kasihan Dio ingin ajak main. Namun di 2017 saya mempunyai schedule yang lebih terarah untuk saya dan Dio agar saat kami meluangkan waktu bersama benar-benar maximal. Semoga tercapai! Kalau mama apa resolusi di tahun 2017 ini? 

No comments

Post a Comment

© Productive Mamas Blog