SLIDER

MY THOUGHTS ON THE NEW PHILIPS BLENDER & MIXER


This is a long overdue post! Jadi sekitar sebulan yang lalu, saya menghadiri acara launching Blender dan Mixer dari Philips di Senayan City bersama beberapa teman blogger. Philips mengeluarkan produk Philips Mixer HR1559 , Philips Blender HR 2057, Mixer Kaya Rasa dan Blender Kaya Rasa, dengan varian warna yang menggemaskan yaitu putih, hijau dan merah. Di acara media and blogger gathering tersebut kita bisa menikmati kue yang dibuat dengan mixer, serta jus naga segar yang diblender dengan blender tersebut. Tentunya pembuatan kue di praktekan dengan ibu Sisca Soewitomo, dan terlihat sangat mudah. Namun selain menyaksikan demo, kami bisa mencoba sendiri juga alat-alatnya lho. Yuk untuk yang penasaran dengan produk-produk dari Philips ini terus dibaca artikelnya. 

Saya memang pengguna blender Philips sudah lama, untuk home appliance juga banyak yang saya gunakan dengan merek tersebut, karena memang merupakan brand yang saya merasa paling familiar semenjak dahulu. Jadi menyenangkan sekali hadir ke acara Philips, dan dapat mencoba rangkaian terbarunya. Saat mencoba sendiri membuat kue dengan grup tempat duduk barulah kami bisa merasakan sendiri produknya. Memang mixer-nya oke banget untuk membuat kue ya, beberapa teman yang waktu itu hadir juga sudah kepikiran ingin langsung ingin memiliki ini, seusai event. Disini kami memakai mixer dengan kode HR 1559 yang warna merah.

Jadi setelah mendengar penjelasan dari General Manager Philips, juga ibu Sisca, kelebihan mixer ini adalah dapat mengocok hingga 30% lebih cepat dengan pengocok bentuk kerucut yang unik. Pengocok bentuk kerucut yang unik juga dapat membuat percampuran udara lebih maximal sehingga adonannya akan lebih halus dan bertekstur lebih lembut. Dengan teksturnya yang lebih lembut dan percampurannya yang halus itu, adonannya dapat menggembang dengan baik saat dimasukan ke oven nanti. Dan betul sih, hasil akhirnya memang bagus lho. Gak pernah-pernahnya buat kue di rumah dan berhasil. Biasanya kalau buat sendiri saya selalu gagal. Baru sadar emang selama ini memang gak punya mixer, sehingga suka aduk sendiri pakai tangan, tapi tanggan kita, terutama kalau gak biasa, kurang kuat untuk membuat adonan yang sehalus hasil akhir dari mixer. Setelah mencoba dan melihat sendiri memang sangatlah berbeda hasil dari mixer. Hasil akhir kuenya pun empuk dan enak. Sayangnya oven di rumah saya sedang rusak, jadi walaupun punya mixer, gak bisa juga buat kue. Cuman sudah niat banget nih, kalau oven sudah diperbaiki, ingin cek lagi mixer Philips ini, untuk coba eksperiment membuat kue di rumah. Karena selain daya campurnya yang bagus, mixer ini hanya memerlukan 170w!

Secara saya sekarang belum bisa beli mixer, saya fokus sama blender-nya dulu deh. Kebetulan di rumah saya memang suka sekali membuat smoothies maupun jus-jus buah. Yang saya sukai, blender ini memiliki motor 280w, dan pelindung panas. Kuat untuk memblender sampai halus skali, mau membuat smoothies, bumbu-bumbuan, maupun es yang keras sekalipun. Yang membuat saya tambah suka juga adalah pisau baja anti karat yang bintang 4 dan tabung plastik yang diperkuat sehingga anti-pecah. Kabelnya juga mudah disimpan dibawahnya sehingga gak akan belibet. Last but definitly not least, garansi 2 tahun di seluruh dunia ini penting banget. Karena yang banyak pakai di dapur bukan kita saja kan, ada ART kadang kurang berhati-hati, jadi garansi ini merupakan plus point banget.

 
 
 
 

Gak menyesalah pokoknya memiliki rangkaian produk dari Philips, kalau untuk saya personally karena cara pemakaiannya yang mudah, kualitasnya memang bagus dan sudah terbukti tahan lama. Kalau mama, apa sih produk Philips favorit yang dimiliki di rumah? 


1 comment

  1. Gak menyesalah pokoknya memiliki rangkaian produk dari Philips, kalau untuk saya personally karena cara pemakaiannya yang mudah

    ReplyDelete

© Productive Mamas Blog