SLIDER

LONG OVERDUE MONTHLY UPDATE! (JUNE-JULY 2016)

Sudah super duper lama sekali gak menulis untuk blog karena berbagai alasan. Terakhir menulis sepertinya saat bulan puasa, sedangkan sekarang sudah bulan Agustus. Huaaa. Saat bulan puasa alasannya sih gak ada ART, tapi makin kesini sebenarnya karena saya sedang hamil (yey!). More about this on the separate blogpost, namun intinya badan ya lemas dan mual setengah mati. Banyak sekali ide di otak, tapi gak napsu sama sekali untuk nulis, maunya bedrest saja. Walaupun begitu sayang sekali banyak event menarik yang lupa di update di blog bulan Juni-July kemarin. Better late than never!

Launching Buku Catatan DIY Main Anak
Ibu-ibu hebat yang aktif bermain dengan anaknya dan sangat dikenal di Instagram yaitu @StellaSutjiadi, @FennyMasudah@BusyLittleBunies, @IbuRakaRayi, dan @Zoothera launching buku berjudul Catatan DIY Main Anak. Bukunya berisikan ide-ide bermain yang mudah diterapkan di rumah dengan bahan sehari-hari. Dio sempat juga membuat topi dan pedang bajak laut dari koran mengikuti salah satu ide yang ada di buku. Acaranya seru sekali, ada bincang-bincang dengan para penulis yang menurut saya enlightening. Membuat termotivasi untuk sering membuat DIY lagi sama Dio. Saya sempat merekam beberapa cuplikannya, semoga akan segera di upload di PM You Tube Channel ya. Sambil para ibu mendengarkan bincang-bincang, anak-anak dan ayahnya bisa bermain seru dengan @AyoMain. Pokoknya untuk ibu yang ingin memiliki aktivitas bermain dengan anaknya tapi merasa kurang kreatif ataupun malas browsing, buku ini a must have! Mulai dari resep DIY playdough, beras warna-warni, sampai mainan-mainan dari bahan bekas seperti kardus dan kertas koranpun ada.




Tinkerlust Beauty Gathering
Tinkerlust merupakan website dimana kita dapat menjual dan membeli pre-loved curated fashion item. Pada bulan July kemarin, saya dijadikan host untuk acara private beauty gathering untuk mengundang 2-3 teman saya yang kira-kira akan tertarik dengan jasa yang Tinkerlust berikan. Menurut saya oke banget sih, karena Tinkerlust menjemput barang-barang kita di rumah, dan menyortir serta memfoto satu-satu dan di post di websitenya, lalu mereka juga yang urus transaksi jual beli. Karena sudah lama sebenarnya saya ingin menjual barang-barang saya, namun yang membuat malas itukan foto-foto, membalas chat dan delivery barang-barang tersebut. Maklum dulu pernah jualan baju dan menurut saya lelah dan time consuming sekali. Di acara ini saya mengajak teman saya Tara dan Astrid karena saya tau banget kalau barang mereka segudang banyaknya dan gak tau mau diapain lagi. Kami mendapatkan treat pampering session di Pink Parlour, Kemang Village sambil ngobrol-ngobrol santai seputar pekerjaan, dan tentunya anak. Nah untuk yang tertarik baca-baca sedikit mengenai interview mini dan cek barang preloved saya bisa klik disini






Art for Happy Mom with Ganara & Halo Ibu
Selalu senang datang ke event dimana para ibu bisa sharing dan bercerita mengenai keseharian dan heart to heart mengenai up and down dalam motherhood. Event ini diadakan oleh mbak Tita dari Ganara dan Ashtra dari Halo Ibu. Ashtra sebagai host mengantar diskusi dan sharing session menjadi menyenangkan tentang keseharian kami. Dilanjutkan dengan painting di scarves yang di lead oleh mbak Tita. Such a lovely event! 

Event seperti ini yang sebenarnya dari awal membuat Productive Mamas saya ingin adakan, namun karena suka terlalu sibuk atau terdistract jadi gak jadi-jadi deh. Namun akhir November 2016 ini akan ada event Mom's Gathering oleh PM yang pertama, stay tuned ya! You don't want to miss this one!


Welcoming Productive Mamas New Team!
Mulai dari bulan July kemarin, saya sudah gak berduaan saja dengan Irna. PM menambahkan 6 orang dalam tim yang masih bersifat probation. Mostly tim event, jadi jangan lupa untuk subscribe dan turn on notification karena akan banyak event menarik dari PM mulai dari playdate sampai mom's gathering. So far menyenangkan sekali memiliki team member, dari yang tadinya mencoba mengerjakan semua sendiri, jadi banyak ide yang bisa ter-realisasikan. Kalau sudah permanent tentunya tim baru ini akan diperkenalkan di blog dan Instagram! 

No comments

Post a Comment

© Productive Mamas Blog