SLIDER

WEEKLY UPDATE: LAUNCHING BUKU MONTESSORI DI RUMAH & ACARA SUMMER TRAVEL


Kalau pada post weekly update pertama saya kelihatannya cukup sibuk, di minggu ini (30 May - 5 Juni 2016) saya sengaja mau banyak beristirahat. Jadi sepiii update kali ini, tapi ini lebih menggambarkan keseharian saya sih dibandingkan minggu lalu. 

Senin & Rabu
Saya menggabungkan Senin & Rabu karena di hari tersebut, saya selalu melakukan rutinitas yang sama. Saya mengantar dan jemput Dio sekolah seperti biasa, lalu pulang ke rumah. Setelah itu kami makan siang, tidur siang dan bermain bersama.

Namun pada hari Rabu lalu, saya sempat ajak Dio temani meeting sebentar di Pacific Place, lalu setelah makan siang kami langsung pulang dan beristirahat.

Selasa & Kamis
Di kedua hari tersebut juga biasanya rutinitasnya mirip sekali, karena hari tersebut waktunya beristirahat sekalian menyelesaikan blogpost maupun foto-foto. Saya bermain bersama Dio sekaligus merekam PM You Tube channel yang berjudul 3 Fun Balloons Activities dan sharing pengalaman saya untuk mengurangi konsumsi gadget pada toddler. Untuk yang topik ke-2 masih dalam proses editing. 


Jumat
Hari Jumat merupakan hari pengambilan raport, serta kami ada acara bbq-an di rumah salah satu teman Dio.

Hasil raport Dio oke dan sudah banyak sekali improvement dari tahun lalu. Yang tadinya masih harus lebih sering playdate agar mau berinteraksi dengan anak sebaya, lalu sempat tidak mau mengikuti instruksi kalau ramai, maunya one on one, sekarang social skill-nya sudah jauh lebih baik. Alhamdulillah laporannya baik sekali, dan katanya Dio cukup rajin ajak teman-teman mengobrol, sehingga ada anak baru yang merasa nyaman karena Dio temani mengobrol terus.

Sepulang sekolah kami bbq, potluck, dan nak-anak heboh berlari-larian, dan bermain air. Such a fun day!

Sabtu
Hari Sabtu pagi saya sempat lunch bersama keluarga suami di Senayan City. Setelah itu dilanjutkan dengan mendatangi launching buku Montessori di Rumah by Indonesia Montessori. Senang sekali akhirnya bisa bertemu dengan Vina, setelah selama ini hanya suka ngobrol via DM ataupun whatsapp. 

Untuk yang ingin tahu lebih banyak mengenai metode Montessori dan contoh practical life skill yang mudah diterapkan di rumah, wajib punya buku ini! Sempat ketemu dengan beberapa ibu-ibu lain, namun karena gak bisa lama, saya terburu-buru sekali untuk event selanjutnya, gak sempat ngobrol terlalu banyak.


Pukul 16.00, saya dan Irna menjadi pembicara di acara Summer Travel bersama dengan Clinique dan Estee Lauder di PIM 2. Kami sharing seputar bagaimana kami memilih tempat liburan kami, apa bawaan kami, bagaimana menghibur anak-anak di jalan, beauty routine, sampai budgeting. Terima kasih untuk semua yang sudah datang! Rencananya akan share hal ini lebih detail di blogpost terpisah, ada yang tertarik?



Minggu
Rest and family day.

No comments

Post a Comment

© Productive Mamas Blog