SLIDER

MELINDUNGI KELUARGA DARI KUMAN SECARA MAKSIMAL


Minggu lalu adalah my bday week! Yeay! Banyak banget event menarik yang nanti akan aku bahas. Tapi salah satu hal yang berkesan juga buat aku adalah, mendapatkan wish dan flowers dari tim Dettol Indonesia. Terima kasih atas perhatiannya! Seperti yang kalian tau, aku sering kali mem-posting mengenai Dettol Gold karena memang produk ini memiliki kualitas yang tinggi. Di posting ini aku akan jelaskan lebih detail mengapa aku memilih Dettol untuk keluargaku.

Dettol Gold ini sendiri terbagi menjadi dua, yaitu classic & daily clean. Keduanya sama-sama membunuh kuman tentunya. Penting sekali di zaman sekarang yang banyak sekali ancaman kesehatan oleh virus atau bakteri yang berevolusi. Kuman menjadi semakin kuat dan kebal, baik terhadap perubahan iklim maupun terhadap pengobatan. Sebagai seorang ibu tentunya saya selalu ingin yang terbaik untuk keluarga saya. Terutama seperti yang kalian tau, keluarga saya aktif dan senang mencoba berbagai macam aktivitas indoor maupun outdoor.

Indoor? Memangnya di dalam ruangan ada kuman juga? Tentu! Tempat-tempat seperti gagang pintu, remote, gagang flush, saklar lampu, yang sering disentuh dengan jemari merupakan tempat kuman bersarang. Coba bisa dibaca disini ya untuk lebih engkapnya. 

Dettol Gold yang classic memiliki warna gold dengan aksen glitter serta wangi yang manis. Wangi yang ini kesukaan anak saya. Ohiya ngomong-ngomong anak, Dettol Gold hanya boleh digunakan untuk 3 tahun keatas ya mom. Keliatan juga disalah satu foto, bahwa body wash saya sudah mau habis, karena memang rajin dipakai. Hand wash pun selalu dipakai sehabis dan sebelum beraktivitas. Untuk antiseptic bar soap, saya memang gak pakai di rumah karena sudah ada body wash. Selalu siap sedia untuk dibawa-bawa.

Untuk yang tanya perbedaan classic dengan daily clean, selain warnanya tentunya wanginya. Wanginya segar sekali, seperti lime. Jadi di hari yang panas sekali dan gerah, saya senang sekali mandi dengan daily clean karena ada efek wangi yang segar. Namun sehari-hari dan kalau ingin yang lebih manis dan soothing saya memilih classic clean. Untuk yang classic clean juga terdapat body wash dan antiseptic bar soap, serta refill-nya.


Kenapa sih saya ulang-ulang terus mengenai manfaat mandi dan kebersihan tubuh ini? Karena sebagai ibu masa kini , tentu saya selalu ingin yang terbaik, terutama dalam mendukung aktivitas-aktivitas sehari-hari anak dan suami. Saya menyadari bahwa selalu ada bahaya kuman yang bersembunyi, dan tak terlihat di setiap aktivitas tersebut. Apakah mama tau bahwa dalam keadaan biasa, bakteria E.coli dapat membelah diri setiap 20 menit? Sehingga cuma perlu waktu 8 jam untuk 1 bakteria berkembang biak menjadi 17 bakteri. Aku juga baru tau saat baca disini, yuk tambah pengetahuan dengan mengetahui apa sih kuman itu, dan bagaimana cara penyebarannya. Jangan lupa lindungi keluarga secara maksimal!

Ngomong-ngomong ada mama yang sudah pernah coba Dettol Gold? Yang mana menjadi favorit keluarga mama, apakah yang classic atau daily? Share yuk!

2 comments

  1. Nesyaaa yang Dettol Gold ini packagingnya bagus banget yahhh! Ntah kenapa mengingatkan aku sama The Body Shop varian Oils of Life & Wild Argan Oil. Thanks for sharing ya, Nes! :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ndra thank you for stopping by! Kangeen deh! Kemarin ketemu mbak Keke. Kalau pindahannya udah beres ketemu-ketemu ya :D

      Delete

© Productive Mamas Blog