SLIDER

CUPLIKAN PM DI METRO SIANG, METRO TV


Beberapa minggu yang lalu, Productive Mamas di interview singkat untuk segmen "Mengurangi Penggunaan Gadget Pada Anak" di Metro Siang, Metro TV. Walaupun hanya klip 2-3 menit, tapi untuk saya di apresiasi seperti apapun merupakan reward yang besar terhadap pekerjaan yang saya lakukan.

Kebetulan di hari Rabu, Dio sekolah yang lokasinya berdekatan dengan rumah nenek saya. Akhirnya sekalian saja saya mengadakan sensory playdate dengan beberapa teman Dio sekolah. Sebelum orang Metro TV datang, anak-anak sudah asik bermain dengan sensory bin yang berisi permainan andalan yaitu.. cloud dough dan oobleck! These sensory play never fails! Jarang sekali ada anak yang tidak suka dengan cloud dough atau oobleck, sehingga untuk mama yang bingung ingin mulai main apa, bisa mulai dari dua permainan ini. Bahannya pun sangat murah plus mudah didapatkan di supermarket dan dapur masing-masing, hanya perlu tepung maizena dan pewarna makanan. 

Untuk detail interview-nya dapat dilihat di video paling bawah, pertanyaannya terdiri dari awal mula Productive Mamas, apa manfaat dari bermain sensory play yang juga bisa dilihat disini.















Berikut wawancara dengan Chitra dari Metro TV yang di rekam oleh temannya mama Nadia. Maaf akan kualitasnya yang sangat rendah, karena yang high quality error terus saat di upload :

video

Disclaimer: Saya bukan merupakan inisiator dari  sensory play.. Haha gak tau kenapa ditulis begitu sama Metro. Hanya seorang ibu yang senang sharing dan bermain dengan anaknya.

2 comments

© Productive Mamas Blog