SLIDER

YUK TUMBUHKAN PERCAYA DIRI ANAK SEJAK DINI!


Hi mommies! Tahukah bahwa membiarkan si kecil menghabiskan waktunya hanya di dalam rumah dapat membuat kondisi tubuhnya tidak sehat? Penelitian menunjukkan bahwa mereka perlu diarahkan untuk melakukan kegiatan anak yang positif di luar rumah untuk kesehatan tubuh dan pikiran mereka. Untuk itu, diperlukan alternatif kegiatan anak yang menyehatkan dan menarik untuk dilakukan. Karena itu, Productive Mamas (PM) sendiri sedang dalam proses menambahkan berbagai macam aktivitas fisik ke blog ini.  

Tentu kita tahu bahwa olahraga secara reguler dapat melancarkan tekanan darah, memperkuat tulang, dan berbagai macam internal organs kita, serta membuat lebih semangat dan segar setelah beraktivitas. Saya perhatikan juga sehabis berolahraga, Dio lebih gampang tertidur pulas di malam hari. Sehingga membuat ia bangun tidur dengan lebih segar dan happy.

Selain beraktivitas olahraga sendiri di rumah, memiliki kegiatan yang dilakukan di dalam kelas dan bersama dengan anak sepantarannya, juga sangatlah penting. Kenapa? karena bertemu teman di lingkungan baru adalah proses sosialisasi dan dapat membantu anak merasa lebih percaya diri. 



Nah, untuk yang sedang mencari sarana dan prasarana yang tepat untuk beraktifitas fisik anak sekaligus membantu tumbuh kembang anak bisa coba kelas-kelas di RockStar Gym. RockStar Gym memiliki berbagai program kelas yang menarik seperti gym, ballet, dance, yoga, martial art, dan berbagai macam program olahraga untuk kalangan anak usia 6 bulan sampai 16 tahun. 

Selain kelas-kelas yang menarik, RockStar Gym juga mempunyai program khusus untuk lebih mengoptimalkan kepercayaan diri anak, yaitu dengan adanya 'Performance Week' dan acara tahunan 'Pentas Seni'. Informasi lebih lanjut mengenai program khusus tersebut bisa cek www.rockstar-gym.com atau langsung konsultasi ke salah satu cabang RockStar Gym yang ada di mall terdekat dari rumah mommies

3 comments

  1. seneng banget kalau anak punya rasa percaya diri.

    ReplyDelete
  2. Kelihatan sekali dari fotonya ya. Bakat anak muncul dengan sendirinya ketika anak0anak merasa percaya diri.

    ReplyDelete

© Productive Mamas Blog