SLIDER

KAYAKAYU WORKSHOP


Pada hari Minggu kemarin tanggal 18 April, KayaKayu melakukan workshop pertamanya di Jakarta. KayaKayu ini dimiliki oleh sepasang suami istri bernama Indra dan Dinda yang berdomisili di Bandung. Namun kali ini mereka mendapat undangan dari Rimba Baca untuk mengadakan workshop di Jakarta. Workshop ini mengajarkan cara melukis boneka kayu dan dapat diikuti oleh segala umur, dari anak-anak maupun dewasa.



Method:
  1. Pilih karakter yang ingin digambar
  2. Gambar dulu di kertas menggunakan pensil, sisi depan, samping dan belakang
  3. Gambar menggunakan pensil di boneka kayu
  4. Warnai menggunakan cat acrylic kalau mau tidak hilang
  5. Tunggu kering
Mewarnai boneka kayu ini harus pelan-pelan dan menggunakan kuas yang lancip ujungnya agar tidak beleber. Suprisingly I really like this activity, I find it very soothing. Untuk orang dewasa, aktivitas ini menyenangkan dilakukan kalau ingin relax dan fokus. Tetapi bisa juga dijadikan aktivitas seru untuk dilakukan bersama anak-anak. Untuk seumur Dio (2 tahun), belum terlalu bisa menggambar bentuk tertentu, tapi sudah senang mencoret-coret abstrak di boneka kayu. Kalau yang saya perhatikan, kira-kira mulai umur 3 tahun keatas baru bisa lumayan fokus.


Untuk yang ingin melakukan aktivitas ini sendiri dirumah, dapat membeli boneka kayu polos ukuran besar (11.1cm) atau kecil (9.51cm). Untuk yang mau pesan custom sudah digambar oleh kak Indra juga bisa. Langsung email ke kayakayuind@gmail.com untuk informasi lengkap dan harga terbarunya.




Whatsapp: 08892627573
Email: kayakayuind@gmail.com
Instagram: @kayakayu_ind
© Productive Mamas Blog