SLIDER

GANARA: EARLY ART SENSORY CLASS


Sensory play merupakan permainan yang melatih lebih dari satu indera anak (penglihatan, pendengaran, penciuman, pengecap dan peraba). Permainan ini berguna untuk mendorong anak belajar observasi, menstimulasi indera, dan membangun hubungan syaraf di otak. Early Art Sensory Class merupakan salah satu kelas dari Ganara Art Studio, untuk memperkenalkan sensory play kepada anak sejak dini. Kelas ini sudah dapat diikuti dari mulai anak berumur 1.5-3 tahun.

Tema-nya selalu berganti setiap minggunya sehingga anak tidak mudah bosan. Mulai dari bermain dengan tepung, oatmeal, waterbeads, tanah, dan bulu-bulu. Diawali dengan story telling, membuat art dengan cat air, messy play, membuat snack, serta foto bersama.

Untuk yang penasaran dan belum pernah ikut, berikut adalah contoh salah satu sensory class dengan tema 'Dirt Digging' atau bermain dengan tanah.

Diawali dengan story tellling

Menempel-nempel membuat prakarya bentuk matahari

Memegang texture tanah kering dan tanah basah

Memindahkan tanaman dari kantong ke pot kecil

Menyiram tanaman

Melukis menggunakan daun

Foto bersama

Ini hanya salah satu contoh dari aktivitas yang dilakukan di kelas tersebut. Tema dan aktivitas dari kelas ini berubah-rubah setiap minggunya, sehingga untuk mengetahui tema terbarunya, bisa cek info lengkapnya di Instagram @ganaraartstudio.


Price: 1x = Rp 150.000
Contact: ganaraartstudio@gmail.com
Address: Club Kembang (Jl.Kemang II no.1, Jakarta 12730 - Di gang sebelah Aksara Kemang)
Rate: Recommended

No comments

Post a Comment

© Productive Mamas Blog